Be Te

6 03 2006

Fuck edit.jpg
Aku gak tau kenapa hari ini aku BT banget……Aku gak bisa mikir…..gak ada satupun naskah yang aku tuliskan, hanya satu rekaman lagu untuk anak2 aja…. Huh!!! Panas betul badanku…panas juga hatiku….tak percaya aku rasanya…..ternyata rasa bodoh menghantuiku hari ini… Gak tau… BT tenan…. malam ini aku merasa gak kuat menahan emosiku…. aku pingin terbebas dari ikatan kegundahan… aku pingin makan!!!!! sayang lidahku sudah terkunci dan beku untuk merasakan serta membedakan nasi atau lauk ikan goreng dari laut Sabu… Aku capek sekali….kakiku rasanya mau lepas….aaahhhh kenapa??? Yyyyaaaaaa, biarlah malam ini ku pasrah… berserah pada Yang Kuasa, semoga besuk pagi aku bangun dengan perasaan senang dan guuuuumbira….


Aksi

Information

One response

8 03 2006
t4mp4h

sama Peng aku juga pas lagi bete berat nih… pingin tidur tapi mata ga bisa merem…mabuk yuuk… tapi aku ga suka mabuk-mabukan jee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: