Sapi………bukan sembarang sapi….

10 03 2006

        Sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!

Yah….sapi…..tapi bukan seekor binatang yang ada di foto di atas… Tapi yang kumaksud adalah sebuah kebiasaan burukku ketika marah, pusing, mentok gak bisa mikir dan lainnya, yang biasanya secara sadar maupun tidak sadar keluar kata-kata makian SAPI….
Walau bukan termasuk kata yang tergolong kasar seperti ANJING!!, ASU!!!, CELENG!!, tapi menyakitkan juga di hati ketika melihat wajahku yang berang sambil memaki SAPI Lu!!
Ya….memang dimaki bukan hal yang menyenangkan….tapi kata-kata itu selalu dekat dengan telinga kita, baik yang terlontar saat bercanda maupun kala bertengkar dengan sahabat. Bagi saya makian adalah bunga-bunga yang mengakrabkan hubungan persahabatan dalam konteks bercanda….semakin banyak saya memaki sahabat saya, maka semakin erat pula hubungan kami. Mungkin anda boleh tidak setuju, tapi hargailah rumusan saya karena itulah yang saya rasakan…..maklum saya berteman dengan orang-orang jalan, orang-orang yang apa adanya, orang yang gak munafik sok suci; kami orang yang gak peduli dengan gengsi. Yang kami lakukan adalah halal mencari nafkah dan bersahabat dengan alam sekitar.

Sapi…..ya….sapi……enak juga dibuat sate (jadi inget Sate Sapi di Lapangan Karang, KotaGede, Yogya)….apalagi kalo sapi muda seperti foto dibawah ini….
Wahhhhhhhh….enak tenan….yakin semua pasti kepingin…..

Selamat Sapi….ternyata kamu multi fungsi…. bisa untuk kerja di ladang, bisa di “sate”, bisa untuk BELIS (mas kawin), dihormati di negara INDIA dan yang paling penting bisa untuk “MAKIAN” yang bikin orang marah bin naik pitam….

Selamat….Selamat……


Aksi

Information

One response

18 11 2009
sapi'i

sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
aku sapi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: