Seven Skop………berubah jadi jemuran

3 04 2006

Awalnya main kartu dari omben, remi, 41 (empat satu) dan akhirnya main seven skop. Ketawa menggelegar menghiasi ruang tidurku….mulai dari senyum-senyum sampai cekikikan yang bikin tetangga kos bangun….Hehehe…hahahaha….
Sore berganti malam, malam berlari menuju pagi….long weekend diisi dengan main kartu… Huh gak menghargai waktu banget, tapi itulah kami… kesempatan untuk refreshing di long weekend…

Seven Skop, mengajak kami untuk mikir dan mikir, bagaimana cara mengunci lawan, membuka jalan dan sebagainya. Beberapa jam berjalan, kebosanan mulai datang…. Akhirnya aku mengajukan sebuah ide, “Gimana kalo pake hukuman???” tanyaku pada kedua temen-temenku yang gendut. Satu teman tersenyum, tanda ragu untuk menyetujui. Teman lain langsung setuju. Akhirnya kami memulai permainan seven skop dengan hukuman kalau kalah. Kami memakai jepitan jemuran untuk menghukum setiap orang yang kalah.
Setiap sesi menghasilkan satu jepitan di telinga yang kalah, ada yang kalah melulu (salah satunya aku…hehehe), ada yang menang-kalah secara bergantian.
Suasana hati yang gundah berubah menjadi senang, semua tertantang untuk tidak kalah. Mencoba untuk saling mengalahkan.

Albert, sering aku panggil Lumba-lumba

Angga, manusia berbadan Celeng

Aku, lagi stresssss

Pukul 05.15 WITA ternyata…..wah suwe tenan… gak krasa, bahkan telinga kami yang mirip tali jemuran baju, sudah gak krasa lagi alias kebal, kayak habis dibius…. hehehehe🙂
Wahhhhh….waktunya untuk selesai, segera tidur dan menyadarkan kembali fungsi-fungsi telinga yang telah berubah menjadi tali jemuran.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: