Berdansa

1 05 2006

Bagi kebanyakan orang di daratan Flores, menyanyi, menari dan berdansa adalah sebuah kebutuhan. Dengan menari dan berdansa, orang akan merasa muda dan bergembira, apalagi dalam kondisi jenuh….ternyata menari bisa membantu menyegarkan kembali otak kita yang udah terlalu penuh dengan kejenuhan…..


Yang lain nyanyi….aku milih nonton dan bergaya aja….hehehehe


Terima kasih Airin….atas bantuanmu ngajarin aku dansa…….


Aksi

Information

2 responses

24 05 2006
nok"e

weeeeeeeeeeekkkkkkkueeeeeeekkkkkkkkkk
kiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,kkkkkkkkkiiiiiiiiihhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,
weleh………weleh………meeeeesraaaaaaaaa ya……..duh………..duhhhhhh……..hangat……….berdansa………
slamat deh anda pencari cinta di mana-mana…………………turut bersenang-senang ya……….betah ni….ye……….di Ende……….sebaiknya ku pikir-pikir aja lah untuk ke Ende………orang yang kutemani ternyata betah kok……………..

24 05 2006
G'penk

lha emang kamu sapamau nemeni aku di Ende????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: