Finally……..Married

19 07 2006

080706 adalah deretan angka yang selalu menjadi kenanganku dan istriku….ya 8 juli 2006….akhirnya dengan ketulusan hati kami menikah…… Tiada kata-kata yang bisa diungkapkan selain BAHAGIA….
Semoga kebahagiaan ini selalu bersama kami….. Amien

Ketika kentongan ini aku pukul….maka inilah awal dari sebuah proses dimulai….



Terima kasih atas doa teman-teman, sehingga acara pernikahan kami dapat berjalan dengan lancar dan sukses…..

Salam hangat dari kaki Gunung Kelimutu, Flores,

G’penk van Piyik


Aksi

Information

10 responses

20 07 2006
jolie

Dear Gepeng..selamat menempuh kehidupan baru dengan babak yang baru.. Saatnya membuktikan pada dunia bahwa dirimu adalah sosok suami yang setia…Kalopun ditengah perjalanan bahtera rumah tangga nanti, ada kerikil-kerikil kehidupan, biarlah itu menjadi pengalaman yang mendewasakan pernikahan kalian – bumbu rumah tangga -..

Selamat ya teman..selamat menjadi suami ! Salam hangat dari Ubud Bali..Jolie Kaban

25 07 2006
Lala

heeee hoooo!!! Selamet selameeeet!!!!
Semoga awal yang baik yah mas!!!
Jadi bapak Rumah Tangga yang baik, contoh yang bagus buat anak2 kelak, dan……………..apa yah …
pokoknya heeee hooo !!!!!

Cheers
Lala

7 11 2006
Pakne Rahim

Baru mulai…
berjaga-jagalah dan bersetialah
kadang-kadang ada jalan yang longsor,
wis..wis aja lirak-lirik maning kaya biasane. jangan suka cium-cium Jolie kaban lagi ya, nanti istrimu gimana gitu.

24 11 2006
sujul

selamat menempuh hidup berumah tangga semoga menjadi seorang yang bijaksana dan suami yang setia

24 11 2006
Lian Titirloloby

Selamat ya om gepeng dan tanta uma
Cepat dapat ade kecil ya a a.
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Salam
Lian Titirloloby

24 11 2006
Lian Titirloloby

Selamat ya om gepeng dan tanta uma
Cepat dapat ade kecil ya a a.
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Salam
Lian Titirloloby dan mama

24 11 2006
Lian Titirloloby

Selamat ya om gepeng dan tanta uma
Cepat dapat ade kecil ya a a.
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kalau om gepeng sdh baca dan papa ada disitu (dikantor) salam ya.

Salam
Lian Titirloloby dan mama

16 03 2007
Jolie Kaban

Mas ENDRO…dengan hormat aku minta tolong diralat
comment yang ada “cium-cium jolie kaban” !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ato saya lapor ya planet yangdiatas sono..huhhhh… emang gue cewek apaan.. !!!
ini nih komentarnya..
Baru mulai…
berjaga-jagalah dan bersetialah
kadang-kadang ada jalan yang longsor,
wis..wis aja lirak-lirik maning kaya biasane. jangan suka cium-cium Jolie kaban lagi ya, nanti istrimu gimana gitu.

21 03 2007
G'penk

hahahaha…..
Si Joli kebakaran jenggot….. lha kenyataannya gimana Jol?? pernahkah diriku menciummu?? kikikikikikik…. Ya udah….diakui aja Jol…. Emang cinta gak selalu memiliki…. tapi boleh nyium kan??

heheheheh

30 08 2009
mugni titrloloby

selamat ya om gepeng semoga bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: