Selamat Ulang Tahun Cleondra

18 09 2008

Hari ini (18 Sept) adalah hari bahagia untuk kami semua. Setahun yang lalu, pukul 16.30 WIB di tanggal 18 Sept 2007, Bellarmino Cleondra Tantra Pasello terlahir di dunia. “Pria terpandang pembawa damai” ini kini berumur 1 tahun. Statusmu berubah dari Basata (Bayi dibawah Satu Tahun) menjadi Baduta (Bayi di bawah Dua Tahun), perkembangan alamiah yang patut diajungi jempol. Cleondra bisa melewati masa-masa kritis di bulan-bulan awal hingga bisa “penek-an” seperti saat ini. “Terima kasih Tuhan, Engkau menitipkan kepada kami seorang anak yang pintar, lucu dan “kendel” (berani) ini. Semoga Engkau selalu membantu dan menyertai Cleo dalam kondisi apapun. Kami juga bersyukur…atas nafas yang engkau berikan sampai detik ini pula kepada kami semua. Ammmmiiien…” Itulah doa yang saya ucapkan tadi pagi saat bangun tidur.

Nah….menariknya lagi, hari ini saya diberitahu teman bahwa foto Cleo dimuat di majalah Ayah Bunda edisi 19 (15 – 27 September 2008), karena kebetulan Ultah Cleo bebarengan dengan Ultah majalah Ayah Bunda. Ini dia foto yang dimuat di majalah yang berformat keluarga itu.

Wah…bangga juga ya…. Foto Cleo bisa dimuat di majalah bertaraf nasional ini.

Sore tadi, keluarga nDalem Gepengan di Wijilan menyukuri karunia ini dengan mengadakan syukuran kecil, nyanyi lagu selamat ulang tahun dan juga tradisi tiup lilin. Wah senangnya Cleo… dia ikut tepuk tangan dan teriak-teriak saat keluarga Wijilan bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Tetapi, mak ‘bendudug…… Cleondra malah nangis saat kue tar berlilin dikeluarkan dan disuruh meniup lilin. Mungkin Cleo takut sama api yang belum pernah dilihatnya sedekat itu.

Wah wah wah….. alangkah senangnya kalau aku bisa bergabung merayakan ulang tahun Cleo di Wijilan, Jogja… Sayangnya, saat syukuran itu aku hanya bisa mendengarkan dari Cairns, Australia via handphone-ku… Tetapi, aku ikut merasakan kegembiraan acara Ultah Cleondra di Wijilan walaupun aku ada di benua Kangguru. Mmmmm….tidak mengurangi rasa bahagia walaupun kami berjauhan.

Intinya, selamat ulang tahun Cleondra…. semoga panjang umur, semakin kreatif, semakin pintar, makan yang banyak, sehat dan sukses selalu. 

 

Cium, peluk dan salam hangat dari Cairns, North Queensland,

 

Papa-e’ Cleo


Aksi

Information

One response

20 09 2008
yosfi

Duh…senangnya…
Dliat dari fotonya, Cleo-mu emang gemesin Penk…paling kalo aq ketemu pipinya dah habis aq ciumin n cubitin…hehehhe
Emang pantes masuk majalah Ayah Bunda…;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: